Monday 16 May 2016

Aether Café, Taman Tun Dr Ismail

Agak bingung awalnya cari lokasi tepat cafe ini. Waze bilang sih "you have reached your destination" lhoo eh kok kompleks sekolah anak-anak. Manaa cafenya? Nanya deh sama satpamnya, dan bener aja, si satpam bilang Aether Cafe ada di dalam. Oo ini sih cafe untuk orang tua yang lagi nungguin anaknya sekolah, awalnya gw berfikir gitu. Tarnyata tidak sodara-sodara. Suasana di cafe ini adem, gak bising suara mesin mobil dan  motor yang seliweran. Pas juga untuk ngerjain tugas kampus atau kantor. Ada wifinya kenceng dan ada plug listrik di tiap mejanya.

Banyak tanaman di dalam cafenya, asri banget

Makanan yang dijual sederhana tapi sehat. Seperti salad, sandwich, pancake. Gak ada sambel terasi yang pasti :D
Gw order salad in a jar. Unik sih idenya, masukin salad ke dalam toples kaca. Pas mau dimakan, tuangin saladnya ke piring. Rasanya enak, karena laper, ini salad jadi mirip pecel sayur rasanya, hehe..

Wadah saladnya di dalem toples

Sandwich dan pancake biasa aja rasanya. Cuma atmosfir cafe ini yang jadi daya tarik orang untuk datang.



Cafe ini bisa jadi salah satu alternatif cafe untuk lo datengin, untuk cari makanan yang sehat dengan suasana yang tenang dan jauh dari hirup pikuk kemacetan jalan raya.

Cakep kan cafenya, kombinasi tanaman dan kayu

Ada beberapa meja yang di susun di luar cafe kalau mau menikmati udara yang segar atau sambil baca buku gitu. Namun walaupun ada meja outdoor, disini No Smoking area. Kemungkinan agar udara tetap bersih mengingat ini adalah komplek tadika.




Alamat :
Aether Café
Unit G1, Office Block, Pusat Kreatif Kanak Kanak Tuanku Bainun 48, Jalan Tun Mohd Faud, TTDI, Kuala Lumpur.

Waze : Pusat Kanak Kanak Tuanku Bainun, TTDI

No comments:

Post a Comment