Sunday 15 May 2016

Ole-Ole Bali, Sunway Pyramid, Bandar Sunway, Selangor.

Orang Indonesia pasti yang dicari adalah makanan Indonesia juga dooong. Salah satu jenis makanan yang endolita tentunya adalah makanan khas Bali. Serbuan makanan Indonesia di Malaysia udah gak bisa di bendung lagi, ibarat banjir bandang yang menyerbu, hehe.. Kalo cari makanan Bali yang enak, pork-free, yaaaa Ole-Ole Bali tentunya. Walaupun jauh dari KL dan kudu susah cari parkir di dalam mall, kalo soal makanan sih gak ada masalah gw datengin.
Resto ini paling juara kalo soal konsep dan dekorasinya. Dengan ornamen yang dibawa langsung dari Bali  kayak payung bali, lampu-lampu etnik, kursi kayu, gong kuningan di pintu masuk, alas makan anyaman, lengkap dengan gending Bali. Serasaaaa, gw lagi makan di Bali.

Meja Outdoor dengan sentuhan ornamen yang Bali banget


Lupakan minum jus buah atau kopi. Kalau kesini yang harus bin wajib yaaa minum Fresh Lemongrass and Ginger Tea & Honey Lemon and passion Fruit dooonk :D.. Seger dan anget di tenggorokan.

minuman tradisonal di lengkapi enting-enting


Begitu liat isi menunya, satu kata "KALAP". Semua pengen di pesen, liat ini mau, liat itu ngacai. Duh bingung! Yang manaaa. Akhirnya gw putuskan pesen Bali Trio. Dimana satu piring besar berisi sate lilit, Cumi Goreng Tepung, Ayam bakar Bumbu Bali di lengkapi sambel matah & sambel terasi. Nasinya nasi kuning atau nasi minyak khas Bali. Hastagaaah..!! Enaknyaaa gila-gilaan. Dan porsinya jumbo semua. Kalo lo dateng berdua lebih baik sharing aja deh, daripada  mubazir gak habis.

Bali Trio, nikmat!

Alamat :
Ole-Ole Bali, Sunway Pyramid, Bandar Sunway.
Lot OB-1C, Ground Floor, Main Entrance Oasis, Boulevard Sunway Pyramid, No 3, Jalan PJS11/15, Bandar Sunway, 46150 Petaling Jaya, Selangor.
Tel. No.: 03-7492 0308
Fax No.: 03-7492 0778
Website: 
http://balibistro.com/web/

Waze : Sunway Pyramid Mall


No comments:

Post a Comment