Sunday 15 May 2016

Intro



Holaaaa kamu yang di situ..

Gw sebenernya orang yang gak bisa nulis, apalagi merangkai kata jadi kalimat yang keren. Gak bisa masak. Gak bisa moto (Jadi bisanya apa sih?) Hahahaha.. Ok, gw bisanya cuma jalan-jalan, nongkrong, makan-makan, ngopi & suka di foto. Satu lagi walaupun suka makan, gw tetep cita-citanya pengen kurus nan langsing, hahaha.. Catet!!
Trus hubungannya sama blog ini apa? Yaaa gak ada sih. Gak tau juga kenapa gw nulis intro-ya gitu.


Gw mencintai makanan yang enak tahap langit lapisan ke-7, suka menikmati suasana di cafe apalagi cafe yang baru dengan konsep yang keren. Suka menghabiskan waktu gw di cafe yang suasananya bikin pewe. Mengagumi usaha kreatifitas owner-nya dalam menghias cafenya supaya banyak pengunjung yang dateng.

Blog ini cuma berisi tentang cafe dan makanan. Yang pasti semua cafe atawa resto yang gw datengin itu PORK FREE. Gw juga akan coba menuangkan sejujurnya tentang rasa makanannya, enak atau gak enak menurut taste gw lho. 

Sebenernya udah bertahun yang lalu sih gw pengen buat blogspot yang berisi tentang  cerita mengenai cafe dan makanan, tapi semua cuma wacana, keinginan dan niatan di dalam kalbu #tsahhh. Dan gak tau ilham dari  mana baru tahun 2016 gw bikin deh, padahal bikin blogspot itu gratis, gratis aja ke-pending mulu, apalagi yang bayar, hahaha :D
Terakhir, blog ini bukan review ya, melainkan pengalaman seputar menclak mencloknya gw di cafe atau restaurant.

Ya sutraaa.. udahan deh sebongkah eh sekapur sirihnya.
Maka dengan ini, blogspot Cari Makan Dong! dibuka dengan
"menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang."

Bismillahirrahmanirrahim..

No comments:

Post a Comment