Sunday 15 May 2016

Three Little Birds Coffee, Sentul, Kuala Lumpur.

Kalo lo adalah penikmat kopi garis keras, gw saranin lo kesini deh. Dengan catatan lo gak lagi laper, karna disini gak jual makanan berat apalagi nasi, hehe.. Segala jenis kopi ada dari yang mulai gw gak tau namanya sampe yang jenis standard macem latte, cappuccino ada. Baristanya serius. Kenapa gw bilang serius karena begitu lo order di counternya, lo bakal ditanya sama baristanya mau kopi jenis apa? Mau hand brew atau mesin? Panasnya berapa derajat? What?!! Mana gw tau semua itu. Jujur aja, gw bukan pecinta kopi yang gitu-gitu amat. Gw cuma suka kopi yg manis, bukan rasa kopi asli yang pahit. Sumpah! Pengalaman pertama gw ke tempat ngopi jenis gini. Hahaha.. Plangak Plongok jadinya!


Cafenya cukup besar, dengan kursi dan meja yang simple. Begitu masuk sini tercium aroma khas kopi


gw pesen Red Latte : Rasanya mirip teh tarik yang gak manis. Terus Kopi Costarica brew, yang ini asli gak bisa gw minum, asem, pahit mirip cuka gitu, hahaha. Terus gw masuk deh ke dalem minta gula. Baristanya dong bingung cari gula dimana, hahaha.. Mungkin dalem hati si Barista "Hmm ini bukan peminum kopi sejati neh kalo minta gula".. Dessertnya lumayan deh rasanya.



Kelebihan di Three Little Birds ini adalah, tempat duduk khas kayu di bagian  outdoor-nya. Pewe buat duduk-duduk sore, tapi kalau kelamaan bakalan pegel juga secara kayu semua gak ada bantalannya. Gw dateng kesini sabtu, jadi terasa banget atmosfir tenangnya. Kalau weekdays gw yakin banyak orang ni, karena komplek ini kelihatan seperti perkantoran kecil gitu. Servicenya juga cepet. Tapi susah signal cyin. Coba pake wifi cafenya sama lemotnya.

Kamu adalah notifikasi favorit di hpku
Duduk sore di antara akar2 dedaunan. Adeeem

Alamat :
Three Little Birds Coffee
D7 Jalan Sentul
Sentul
51000  Kuala Lumpur

Waze : D7 Jalan Sentul. Sampe di D7, sebelum masuk ke tempat parkir akan melewati cafenya.
Auto parking

No comments:

Post a Comment