Monday 16 May 2016

League of Captains, Kuala Lumpur.

Dalam keadaan lapar, pasti pengen makan besar dong. Tapi kecewa dengan cafe ini, karena gak ngejual makanan berat. Yang ada hanya kopi, cake dan sandwhich instant yang sudah dibungkus. Hmm, lambung gw nangis deh :(

Photo Credit : Hizwan Hamid


Gw tau cafe ini dari instagram, kayaknya rame banget yang kesini, coba deh gw akhirnya. Sekedar tau aja deh dan gw gak akan dateng kesini lagi kalau lapar. Ekspektasi berbanding kebalik dengan realitanya. Di lantai 2 cafe ini ada tempat utk nyantai. Tapi lagi-lagi  kursinya gak nyaman untuk duduk berlama-lama.

Photo Credit : Honeydew Sunshine wordpress

Gak banyak yg bisa gw tulis. Gw cuma order minuman dingin, hot latte dan chocolate salt brownies. Borwniesnya gak gw makan tapi gw bungkus aja akhirnya. Di cafe ini ketemu salah satu satffnya yang ternyata adalah orang Indonesia yang sudah belasan tahun tinggal di Malaysia. Dia juga menginfokan bahwa setiap  jumat malam ada Dj show di cafe ini.



Alamat :
League of Captains
Jalan Doraisamy, 50300 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia.

Waze : Jalan Doraisamy

No comments:

Post a Comment