Sunday 15 May 2016

Lepaq Lepaq Cafe, Ceylon Road, Off Changkat Bukit Bintang, Kuala Lumpur.

Lepaq atau Lepak adalah bahasa melayu yang kalo di artikan dalam bahasa Indonesia yaitu Nongkrong atau kongkow. Unik ya namanya. Dan memang paling kece ini cafe kalo untuk nongkrong bareng temen, keluarga, pacar atau untuk arisan. Begitu masuk ke dalam bangunannya kita disambut dengan deretan roti yang disusun cantik dan cake yang dibuat langsung di dapur cafenya. Kesan pertama masuk ke cafe ini adalah, luas, lapang, banyak jendela kaca yang lebar dan kekinian banget interiornya.

Deretan roti, meja counter di lantai 1


Naik ke tingkat 2, bakal ada staff yang menunggu untuk mempersilakan kita mau duduk di dalam, atau di smoking area ( ini penting, kalau cafe ada smoking areanya, hahaa ). Kita memilih duduk di smoking area. Di cafe ini walaupun duduk di smoking area, gak panas, nyaman, interiornya sama seperti di seksyen AC-nya,  pemandangan melalui jendela besarnya pun keren. Kece badai..! Melalui tingkat 2 kita bisa melihat ke bawah karena memang sepertinya disediakan untuk pengunjung memfoto hiasan lampunya #nulisapaanSih

Lampu utama yang unik, boklam putih yang ditempelkan di tangga aluminium!


Begitu buku menu sampe, gw gak tau mau makan apa, kurang cocok sama selera gw. Gak banyak pilihan makanan. Gw kesini cuma tertarik pengen minum chocolate panas yang ada gula-gula kapasnya. Tapi karna laper melanda, jadi pesen makanan juga deh. Katanya sih menunya berganti tiap hari. Dan bener kaaan tebakan gw, rasa makanannya kurang enak. Gw pesen Salmon Sandwich & Carbonara Spaghetti, kedua makanan ini kalau boleh gw nilai cuma 6/10.  


Laper tapi makanannya kurang cocok :(


Target gw tercapai mau minum Rainy Day Coffee & Rainy Day Hot Chocolate. Dimana ada gula-gula kapas menggantung di atas cangkirnya yang bisa dimakan. Kedua minuman panas ini gak seberapa manis, soale gula-gula kapas ini bakal mencair terkena uap panas dari minuman kita dan mencair menetes masuk ke cangkirnya, jadi manis deh. Tapi kalo geram pengen nyomot si GulPasnya gak apa-apa juga sih :)


Yihaaw! Cotton Candy


Nama cafenya aja Lepaq Lepaq, yaaa emang cucok abis untuk kongkong, apalagi kalo malem, adem dan romantis kayaknya bikin betah deh, hehe..

Mama minta pulsa.
Papa minta saham.
Aku? Aku minta waktu berduaan aja sama kamu

Bangunan cafenya 2 tingkat. Gak bisa parkir sendiri, kudu valet huh! Harga valet rm6. Untuk lepak aja mungkin gw akan kesini lagi. Dan kalau kesini lagi gw mau cobain nasi lemak cheesecake, keliatannya enak. Tapi untuk makan serius, gak deh kayaknya.

Tampak depan Lepaq Lepaq Cafe


Alamat :
Lot 687, Jalan Ceylon, Kuala Lumpur.
Buka Setiap Hari, Jam 11am-9pm.
Waze : ketik aja Lepaq Lepaq, pasti muncul deh di Hp

No comments:

Post a Comment