Monday 16 May 2016

GRIND 22. Lorong Maarof, Bangsar, Kuala Lumpur.

Kalo lo cari cafe yang bikin kita melayang ke  memory jaman kuliah. Jenis cafe kecil yang nempel di bangunan lain, kursi meja yang ditata seadanya dengan bantal kursi warna warni, banyak yang makan sambil menghadap laptop, tiap meja ada plug listriknya, dan isinya kebanyakan anak muda, yaaa tentu saja Cafe Grind 22 ini yang lo kudu datengin. Plus dikelola sama anak-anak muda juga. Bener-bener cafe unik yang tersembunyi di tengah sibuknya jalan raya di Bangsar. Cafe ini tepat di sebelah butik Twenty2, mungkin ini jg yg jadi inspirasi nama Grind22 cafe. Begitu masuk ke dalam cafe, ada meja kasir, dan display aneka cake. Langsung order minumnya di kasir situ yak. Karena gak ada waiters yang bakal kasih buku menu ke kita.

pewe ya cafenya!


Cafe ini punya tagline "Coffee and Everything Nice". Passs banget memang tagline sama rasa kopinya. Super nice! Gw order Hot Baba Latte dan Hot Nona Latte. Hote Baba Latte bukan latte biasa lho, tapi ada rasa pandannya. Terus kopi yang terkenal di cafe ini juga yaitu Nona Latte dengan rasa gula melaka. Badas! dua-duanya enak. Gw gak tau mana yang lebih enak. Kudu cobain deh dua-duanya. Order makanannya di counter bagian dalam cafenya. Namanya Wokit, info dari temen sih Wokit ini ada food trucknya. Kita bakal di kasih pilihan, Nasi atau Mie, trus pilih isiannya kayak sayur, saos, dan lauknya. Penyajian makanannya kece, didalam box! Gw order Mie, pakai beef, sayur broccoli dan saosnya spicy peanut. Mantep bray! Selain itu ada juga mix platter yang isinya snack gorengan yg rasanya gurih.

Enaknya pecah!


Dibagian belakang cafe ini ada meja bagi pengunjung yang mau duduk dengan suasana hutan kecil. Ada pepohonan berdaun rimbun yang menutupi, jadi bakal kerasa anginnya bertiup semilir. Tapi bagi yang gampang ngerasa ilfeel, gak usah duduk disini deh, karena sayang banget ada penampakan toilet disitu, hiks :(

keren sieh, tapi ada yang menggangu pemandangan di ujungnya


Alamat :
GRIND 22
22, Lorong Maarof, Bangsar, Kuala Lumpur.
Buka jam 12pm-1am
Telp : +6012 6737 205 / +6019 9710 731
IG : #Wokit.my

Waze : Grind 22

No comments:

Post a Comment