Friday 17 June 2016

Chequers Waffles, TTDI Taman Tun Dr Ismail

Awalnya kesini tanpa niat, cuma gw masih ada waktu beberapa jam yang nganggur di sekitar TTDI. Browsinglah ke google nyari cafe terdekat, ketemu lah cafe ini. Dan ternyata cafe ini baru beberapa minggu di buka, jadi ini cafe yang masih baru sodara sodara, hehe.


Interior di dalam cafe

Suasananya enak, bikin pewe. Masih blm rame orang yang dateng jadi nyantai ngobrolnya gak berisik. Pilihan menunya juga beragam lho. Servicenya juga lumayan cepet. Yang paling mencolok di menu adalah tentang wafflesnya. Bikin laper mata. Tapi karna gw udah kekenyangan makan di cafe sebelumnya, jadi yang gw icip-icip tentu wafflesnya. Begitu orderan waffle gw sampe, makjan! Ukurannya jumbo, gak habis di makan sendiri. Jadi kalau lo ke cafe ini, prinsip berbagi dalam 1 jenis makanan itu wajib, daripada mubazir gak lo habisin.



Waffle Pisang dengan topping ice cream. Lazisss!

Selain waffle, ada juga order cemilan yang lainnya, tapi gak sempet ke foto, soale battery udah gak ada, hiks :( Tapi di tiap dinding ada plug sih kalau misalkan mau ngecharge. Naaah kalo lo ada disekitaran TTDI dan suka sama cemilan manis, kudu  banget deh lo datengin ini cafenya.

Alamat :
Chequers Waffles, TTDI Taman Tun Dr Ismail
153 Jalan Aminuddin Baki, Taman Tun Dr Ismail, Kuala Lumpur.

Waze : Tinggal ketik aja Chequers TTDI, cuzz langsung dapet lokasinya.

No comments:

Post a Comment