Friday 17 June 2016

Wood & Steel, Wangsa Maju

Salah satu cafe yang baru buka di wilayah Wangsa Maju yaaa cafe ini, Wood & Steel. Cafe yang  hits dengan interior dalaman dan luar yang keren, dan cucok untuk di posting di instagram, hehe. Selain di Wangsa Maju, cafe ini juga punya banyak cabang. Seperti di TTDI, di Kota Damansara juga ada, di Subang dan di beberapa tempat lainnya.



Interiornya kece

Barang antik di tata apik di dinding

Begitu sampe ke cafenya, kita kudu order di counternya dan langsung bayar, kemudian cari meja dengan membawa  nomor pesanan kita. Mau duduk di dalam cafe ok, adem AC-nya. Atau mau duduk di luar bagi yang perokok, diluar juga gak kalah kece kok dekorasinya.


Spaghettinya endul, mirip kwetiau goreng indonesia sih menurut gw

Pesanan gw sampe dan langsung lenyap masuk ke lambung dengan aman. Tapi burger udang yang gw order datengnya lamaaa :( Yahh walaupun lama, tapi rasanya tetep enak, hehe.. Dan yang bikin surprised adalah, gak lama satffnya dateng dengan membawa minuman cokelat panas. Katanya sebagai ucapan permintaan maaf krna orderan burger gw yg lama, hihi lumayaaaan, permintaan maaf yang manis & gw terima permintaan maafnya dengan senyuman. Gimana gak mesem, kalo dapet cokelat panas gratisan, hehe..


Burger udang krispi, gurh enak trus rasa kentangnya juga nampol.


Kopi panas & Cokelat panas gratisannya "D

Dan yang keren adalah, begitu kita mau pergi dari cafenya, staff yang menjaga di bagian depan mengucap "terima kasih kerana datang, Assalaamu'alaikum".. Oh wow! seumur hidup ngafe, baru kali ini gw dapat ucapan salam. Tentu saja kita jawab Wa'alaikumussalaam :)


Alamat :
Wood & Steel, Wangsa Maju
No.5-G, Jalan Maju Ria 2, Block B, HedgeFord / Plaza Wangsa Maju, Seksyen 10 Wangsa Maju, 53300 Kuala Lumpur

Waze : Hedgeford Wangsa Maju

No comments:

Post a Comment